Akun Instagram Resmi Microsoft Dipenuhi Komentar Netizen Indonesia, Kenapa?

Akun Instagram Resmi Microsoft Dipenuhi Komentar Netizen Indonesia, Kenapa?

Beberapa hari yang lalu Microsoft telah merilis sebuah laporan terkait tingkat kesopanan pengguna internet di seluruh dunia dimana disebutkan bahwa Indonesia memiliki tingkat kesopanan terburuk di Asia Tenggara.

Alhasil netizen Indonesia yang mendengar hal ini tak terima dan akhirnya menyerbu akun Instagram resmi dari Microsoft. Bahkan pihak Microsoft pun sampai menutup kolom komentar di beberapa postingannya.

Namun hari Minggu, 28 Februari 2021, Microsoft mengunggah postingan baru dengan kolom komentar yang terbuka. Diketahui Microsoft memperlihatkan gameplay dari game pinball legendaris yang terdapat di sistem operasi Windows zaman dulu.

Tapi lagi-lagi isi komentar dari postingan tersebut masih dipenuhi oleh netizen Indonesia. Kebanyakan di antaranya merupakan netizen Indonesia yang ingin mencari perhatian demi mendapatkan likes banyak.

Bahkan yang lebih parahnya lagi, ada pengguna Indonesia yang memberikan balasan komentar ke seorang pengguna yang memang mengapresiasi postingan Microsoft dengan hal tidak masuk akal. Tentunya hal ini membuat banyak orang menjadi sangat malu melihat kelakukan netizen Indonesia.

Sumber Artikel:

Indozone

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel