Daftar Serang Netizen RI, dari Dayana, Microsoft, Hingga All England Tumbang

Daftar Serang Netizen RI, dari Dayana, Microsoft, Hingga All England Tumbang

Semakin hari, Netizen Indonesia seperti tak kenal lelah menyerang pihak yang dianggap merugikan Tanah Air tercinta. Kabar terbaru akun resmi All England menghilang dari Instagram. Ulah netizen Indonesiakah?

Seperti diketahui, sikap bersatu dan menyerang ala netizen Indonesia memang kerap menimbulkan kontroversi, antara membanggakan, ataukah membuat malu lantaran ada yang diungkapkan dengan etika kritik tak baik dengan membully?

Mengutip akun @lambe_turah, netizen Indonesia diketahui sudah bersatu menyerang Dayana. Selebgram Kazakhstan lawan main Fiki Naki di OmeTV yang dinilai merendahkan fans Indonesia.

Berlanjut ke Microsoft, lalu drama GothamChess vs Dadang Subur alias 'Dewa_Kipas', Orang Korsel yang rasis kepada perempuan Indonesia, yang juga dibuat malu oleh netizen, lantaran berita rasisnya menyebar hingga ke negara asalnya, hingga kasus All England.

Akun BWF (Badminton World Federation) dan All Engand juga akhirnya kena serang caci maki netizen Indonesia. Gara-garanya, tim atlet badminton RI dipaksa mundur dari All England, turnamen bulutangkis tertua di dunia yang diselenggarakan di Inggris.

Menilik akun @allenglandofficial, akun tersebut juga telah menghilang. Entah akun ini menghilang karena di report atau karena hal lain.

Sumber Artikel: Kompas

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel