Economy

5 Fitur WhatsApp Untuk Pengguna Android yang Dinantikan


WhatsApp terus memberikan fitur-fitur baru untuk miliaran penggunanya di seluruh dunia. Tahun ini beberapa fitur sudah diperkenalkan dan juga akan segera dihadirkan.
Berikut adalah 5 fitur WhatsApp yang dinilai penting dan paling dinantikan pengguna yang bakal segera hadir khususnya untuk pengguna Android.

1. Fitur dukungan multi-perangkat

WhatsApp sedang mengerjakan fitur yang akan segera datang ini dengan waktu yang cukup lama dan sekarang fitur ini yang paling ditunggu akan dirilis lebih cepat dari yang diharapkan.

Rumor yang beredar menyatakan bahwa dukungan multi-perangkat sedang dalam tahap akhir pengembangan. Fitur tersebut, seperti namanya akan memungkinkan pengguna untuk masuk ke akun WhatsApp di lebih dari satu perangkat dalam satu waktu.

2. Fitur gambar WhatsApp menghilang

WhatsApp telah merilis fitur pesan menghilang untuk obrolan individu. Sekarang, rumor menunjukkan bahwa platform perpesanan sedang bekerja untuk segera menghadirkan fitur gambar yang menghilang.

Faktanya, beberapa laporan juga menyarankan bahwa fitur pesan yang hilang akan diperluas ke grup di masa mendatang.

3. Fitur logout WhatsApp

Rumor menunjukkan bahwa platform perpesanan sedang berupaya menghadirkan opsi logout bagi pengguna. Seperti namanya, opsi logout akan memungkinkan pengguna untuk keluar dari akun WhatsApp dari perangkat mereka.

Opsi ini akan berfungsi serupa dengan fitur logout Facebook dan Instagram. Fitur tersebut baru-baru ini terlihat pada versi beta baru WhatsApp di iOS dan Android.

4. Instagram Reels pada fitur WhatsApp

Facebook telah bekerja keras untuk mengintegrasikan semua aplikasinya. Raksasa media sosial itu sedang mengerjakan fitur yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk melihat Instagram Reels di platform tersebut.

Fitur Instagram Reels on WhatsApp saat ini sedang diuji dan diharapkan akan dirilis akhir tahun ini. WhatsApp belum mengungkapkan detail terkait fitur tersebut.

5. Fitur Baca nanti

'Baca nanti' (read later) adalah versi perbaikan dari fitur Obrolan yang Diarsipkan di WhatsApp. Pada dasarnya, ketika obrolan dipindahkan ke baca nanti, WhatsApp tidak akan dapat mengirim pemberitahuan untuk obrolan tersebut. Ini lebih seperti "mode liburan" yang dikatakan telah diuji oleh platform olah pesan tahun lalu.

Artikel ini telah tayang di : InetDetik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1





Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel