Jokowi Ulang Tahun, Netizen Layangkan Doa hingga Minta Sepeda

Jokowi Ulang Tahun, Netizen Layangkan Doa hingga Minta Sepeda

Netizen ramai mengucapkan selamat ulang tahun ke-60 kepada Presiden Joko Widodo hari ini (21/6).

Presiden Joko Widodo lahir pada 21 Juni 1961 di Surakarta, Jawa Tengah.

Ucapan selamat pun ramai di media sosial dengan tagar #HBDJokowi60.

"Eh hari ini @jokowi ulang tahun! Happy birthday!! #HBDJokowi60," tulis @ilham_madani

Akun @dhiuniverse juga memberikan ucapan selamat dan doa kepada Presiden ke-7 Indonesia itu.

"Sugeng Ambalwarsa Bapak Presiden @jokowi...Semoga diberikan kesehatan selalu, panjang umur, serta sukses terus untuk membangun negara kita ini Indonesia...Selamat Ulang Tahun ke 60 Bapak Presiden Joko Widodo #HBDJokowi60," tulisnya.

Sementara netizen lain melontarkan candaan meminta hadiah sepeda di hari ulang tahun Jokowi, seperti dilontarkan akun @txtdariarta.

"Habede Pak Jokowi...traktir sepeda pak #HBDJokowi60," cuitnya.

Senada akun @HeroeJess juga meminta hadiah sepeda presiden dengan ikon senyum lebar.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Joko Widodo, Presiden Indonesia @jokowi, semoga kesehatan senantiasa tercurah untuk bapak dan terus semangat utk melayani kami. Sepeda ku manaaa," tuturnya.

Presiden Joko Widodo memang kerap membagikan sepeda kepada mereka yang bisa menjawab pertanyaan ketika melakukan pertemuan dengan masyarakat.

Meski demikian, tetap ada warganet yang nyinyir dengan mengungkit isu bagi-bagi kursi komisaris BUMN di kabinet Jokowi.

"Selamat ulang tahun pak Joko Widodo, terimakasih untuk jasanya selama ini, semoga bisa di beri kesehatan, kesempatan untuk memimpin Indonesia yang lebih sejahtera, amin Oya pak sekalian ga buka lowongan komisaris Telkom?" cuit @strawberryCgrt.

Sebelumnya,Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdee Slank menjadi Komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero)melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar pada Jumat, (28/5).

Selain Abdee Slank, Erick pun mengangkat Bambang Brodjonegoro menjadi Komisaris Utama Telkom menggantikan posisi yang sebelumnya ditempati oleh Rhenald Kasali.

Hal ini lantas ramai jadi pembicaraan publik lantaran dianggap sebagai bagi-bagi kekuasaan kepada mereka yang berjasa menaikkan pamor Presiden RI tersebut.

Namun, Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP)Ade Irfan Pulungan menyatakan penunjukan AbdiNegara Nurdin alias Abdee Slank sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk tak boleh disepelekan lantaran merupakan sosok yang dibutuhkan oleh perusahaan pelat merah tersebut.

Ade juga menyayangkan tuduhan sejumlah pihak yang menilai pengangkatan Abdee lantaran sempat menjadi relawan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pemilu 2019.

Artikel ini telah tayang di : CNNIndonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel