Nih Cara Kepo Story Instagram Orang Tanpa Ketahuan


Instagram memiliki fitur Story yang bisa hilang 24 jam setelah diunggah. Para pengguna juga bisa memantau siapa saja yang telah melihat Stories mereka.

Namun ternyata kita bisa melihat Stories tanpa ketahuan orang yang mengunggah. Jadi kamu masih tetap bisa kepo tanpa khawatir ketahuan mereka.

Berikut caranya, dikutip laman BGR, Minggu (26/9/2021):


1. Lihat Story Berikutnya

Alih-alih langsung melihat Story akun yang tidak ingin ketahuan itu, kamu bisa menekan Story di baris berikutnya. Sekarang klik Story yang ingin dijeda.

Setelah sudah, kamu harus swipe ke kiri untuk menuju Story yang diinginkan. Ini harus dilakukan dengan perlahan. Setelah itu, kamu akan mencapai Story yang ingin dilihat tanpa ketahuan.

2. Airplane Mode

Mode pesawat atau airplane mode bisa jadi cara lain. Pertama buka lebih dulu aplikasi Instagram di ponsel, tunggu beberapa detik hingga Story dimuat.

Setelah itu aktifkan mode itu, kembali lagi ke aplikasi dan buka Story yang ingin ditonton. Dengan cara ini, orang yang mengunggah Story tidak tahu kamu melihat konten tersebut.

3. Lewat Web

Kamu juga bisa melihatnya tanpa ketahui melalui web. Namun perlu menginstal ekstensi Chrome 'Chrome IG Story' dan setelah selesai buka Instagram versi web.

Masukkan data akun dan setelah masuk maka sudah bisa melihat tanpa orang sadar kamu melihat Story di Instagramnya.

Selain itu juga bisa melalui website storysaver.net. Masukkan Id Instagram akun yang ingin dilihat Story-nya lalu klik ikon pencarian. Setelah muncul maka kamu bisa langsung melihatnya.

4. Aplikasi Pihak Ketiga

Aplikasi ini tersedia di App Store.Setelah diunduh, log in ke akun Instagram dan cari orang yang ingin kamu lihat Storynya.

Sementara untuk Android, dapat menggunakan aplikasi BlindStory. Pasang aplikasi itu di ponsel dan masuk ke akun Instagram kamu.

Setelah itu, akan ada opsi mencari berbagai profil. Cari akun yang ingin kamu lihat Story dan highlight-nya. Klik Story untuk melihatnya tanpa diketahui pemilik akun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel