Viral Ponsel Rp17 Juta Xiaomi Mi Ultra 11 'Meledak' di Tangan Konsumen

Seorang konsumen mengeluh di media sosial tentang ponsel harga Rp17 juta Xiaomi Mi Ultra 11 miliknya yang 'meledak' saat dipakai di tangan. Cerita ini direspons banyak netizen hingga viral kemudian ditanggapi Xiaomi Indonesia.

Keluhan tersebut disampaikan akun Instagram @bryanfergusOn, dikatakan ponsel 'meledak' saat dipakai mengedit video. Mi Ultra 11 yang dia miliki disebut belum sampai setahun dan kondisinya masih bagus.

Selain itu dia juga memastikan ponsel dicas menggunakan charger asli dan tak pernah terkena air.

Xiaomi Indonesia dijelaskan sudah menghubunginya, namun disebut hanya mau mengganti separuh harga dengan voucher. Tak ada penggantian unit baru kendati masih dalam periode garansi.

Konten ini menjadi lebih viral ketika banyak netizen turut menyampaikan keluhannya terkait ponsel Xiaomi.

Xiaomi Indonesia telah mengeluarkan pernyataan resmi terkait hal ini.

"Kami telah mengetahui keluhan yang disampaikan oleh Sdr. Bryan terkait ponselnya dan saat ini keluhan tersebut sedang ditangani oleh tim purnajual Xiaomi Indonesia untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang bersangkutan," kata Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia, Rabu (23/3).

Bryan juga sudah mengklarifikasi terkait masalah ini, dia mengatakan keluhannya selesai dan senang dengan hasil akhirnya.

"Sekalian mau klarifikasi kalau penggunaan kata 'meledak' kemarin agak kurang tepat ya setelah dipikir ulang, karena sebenernya ga seheboh yang kalian kira, cuma beberapa parts aja yang terbakar. Secara teknis isih katanya ada potensi terkena lembab soalnya uda pernah diservice ketika gw ganti LCD sebelumnya," tulis dia.

Sumber Artikel : CNNIndonesia

About the Author

Admin

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.